Kesaksian Pengguna Magic Tea

Minggu, 05 Mei 2013

Kesaksian Pengguna Magic Tea



Beberapa kesaksian pengguna Magic Tea Lewat sms dan chatting via Fb:




testimoni..Magic Tea Nama: Ibu Nike 30th (tangerang)081934167687
Berat badan 73kg Tinggi badan 162 cm
Aktifitas pengajar pagi dan sore.
:"Beberap alternatif herbal pelangsing saya telah coba namun nihil, pada awal januari diperkenalkan produk magic tea dan saya mencoba. Pada bungkus pertama saya kira langsung bereaksi namun 12 jam kemudian baru merasakan reaksi

magic tea, pada bungkus pertama bab hanya 3x pada hari itu, bungkus berikutnya bab normal, subhanallah terasa perut bersih dan enteng, 1 kotak magic tea berat badan saya turun 5kg dan sampai akhir maret berat badan drastis turun 13kg subhanalloh, alhamdulillah berat badan sekarang mendekati berat badan ideal, namun dibantu dgn penjagaan pola makan mendukung keinginan kita dan olah raga teratur. Insya Alloh anda yg berikutnya seperti saya."

...kesaksian nyata lewat sms dari Bapak abdul ghoffar 35 tahun (ciamis jawa barat)085223562742
:"Awalny ketika tanpa sengaja tes tensi dinyatakan oleh dokter mencapai 140/100.krn tdk merasakan sesuatu yg serius di badan,jd tdk melakukan pengobatan.lama2 baru terasa irama jantung krg stabil sampe suatu ketika tensi mencapai 160 dan tdk bisa tidur baru melakukan pengobatan dgn resep dokter,krn khawatir konsumsi obat2an kimia trs menerus malah ada dampak yg ga baik nantiny,coba beralih ke paket herbal magic tea dan black garlic. Baru terapi sekitar 4hari dgn pemakaian yg dianjurkn terapis, alhamdulillah sdh merasa tenang dan tensipun bs normal..""".

Kesaksian Bapak Ali abdat (tangerang)085213247901
:"Mumtaaaaaz masya Alloh, istri ade ipar ana berhasil juga loh ngelangsingin badannya sampai turun 13kg(habis 3 kotak), yg mau langsing bisa coba magic tea, dengan izin Alloh dengan MAGIC TEA bersih jeroan kita dan langsing dech".

Kesaksian ibu Lusiati Dewi Rahayu (jakarta)085283265363
:"saya belum begitu rutin minumnya. Waktu awal pertama sekitar seminggu saya rutin minum. Bab setiap hari lancar setelah minum magic tea yang bereaksi sekitar 6 jam-an lebih. Biasany suka ngantuk sehabis maghrib, tapi setelah beberapa hari minum Magic Tea badan jadi agak segeran dan gak terlalu ngantuk (lemes)"
.


testimoni oleh ibu wati (Jambi-sumatra):"magic tea di perkenalkan oleh Depot Maguna/sentra herbal di sarolangon jambi."banyak sudah saya mengkonsumsi jenis pelangsing,saya menderita penyakit maag kronis,juga darah tinggi,sering saya alami lemas,pusing,nafsu makan hilang,namun berbeda dengan magic tea setelaH minum magic tea baru seminggu ,reaksinya BAB saya lancar
,badan segar,dan ternyata lambung saya enak/maag saya berangsur-angsur sembuh,berat badan turun 4kg,sekarang saya lanjutkan untuk mencapai yang ideal..terimakasih magic tea )".



Bismillah,nama saya suhayati zidti alfiah(jakarta):"berat badan sebelum minum Magic Tea 52kg,dengan tinggi badan 157,dan usia saya 32,untuk menurunkan berat badan,saya sdah coba pencahar lain,yang ada jantung saya makin berdebar,dan setelah habis obatnya,nafsu makan saya malah makin besar,jadi lah saya makin gemuk,,, tapi setelah saya coba Magic tea,dalam waktu 6 hari,berat badan saya berkurang 2kg,dan nafsu makan saya masih terus stabil,bahkan yang tadinya jantung sering berdebar,sampai sekarang tidak terasa lagi,magic tea memang hebat,dan setelah melihat hasil saya,teman2 saya banyak yang ikut mengkonsumsi megic tea".

NB:Magic Tea sebenarnya bukan khusus untuk pelangsing saja akan tetapi sebagai herbal detox, pencahar dan diet terapi sebelom berobat.....akan tetapi masya Alloh fungsi lainnya diantara juga malah bisa jadi pelangsing......orang kurus kurang gizi eh malah jadi gemuk idealll.....

Untuk masalah melangsingkan dan mengurangi berat badan sangat banyak sekali testimoni yang ada dan bervariatif hasilnya pada masing masing orang, ada yang beberapa hari minum bisa turun 2 kg,ada yang sepekan minum bisa  turun 4-5kg,ada yang habis minum 3 kotak (habis dalam 1 bulan) turun 14 kg lebih,ada yang 2 bulan pemakaian turun mencapai 22kg lebih....sungguh unik dan dahsyat pokoknya Magic Tea ini yang manfaatnya tidak ada di herbal pelangsing, herbal detox dan macam macamnya yang gak jelas khasiatnya...inilah keunggulan Magic Tea disamping manfaat yang lain dan segudang khasiat dalam membantu proses terapi dan pengobatan berbagai macam penyakit Magic tea sangat aman bagi ibu hamil / menyusui serta berbagai kondisi dan keadaan apapun......dan kami berani mengklaim bahwa magic tea ini adalah Satu satunya teh ramuan herbal di indonesia yang aman untuk siapa saja cocok di segala kondisi dan apapun keadaannya. 


Kesaksian di atas adalah sebagian kecil dari testimoni pengguna magic tea ,akan tetapi sebenarnya sangat banyak sekali testimoni  yang fantastis dan unik lagi ajaib dari ribuan pasien diklinik yang merasakan manfaat dari mengkonsumsi teh ajaib "Magic Tea" yang tidak mungkin dimuat semuanya disini.



SEKARANG GILIRAN ANDA MERASAKAN MANFAAT DAN REAKSI SERTA KHASIAT NYATA DARI MAGIC TEA.....SELAMAT MENCOBA!!!!




BERMINAT JADI AGEN,KONSULTASI SEPUTAR KESEHATAN,DIAGNOSA,DAN BIMBINGAN PAKET HERBAL....HUBUNGI KAMI....

SMS/CALL /whatsapp  085323935677  


PIN BB  25CC5338


SALAM SEHAT SELALU

1 komentar :