Apa itu teh herbal ajaib Magic tea

Jumat, 10 Mei 2013

Apa itu teh herbal ajaib Magic tea




FAKTA  DALAM PENCERNAAN ANDA

 ANDA WAJIB TAHU..!!!!
JANGAN ANGGAP REMEH…!!!!

Mungkin  Anda mengalami sebab akibat ini

Tahukah anda …mengapa obat-obatan yang anda minum lambat kinerjanya ,kurang maksimal atau bahkan  tidak berefek sama sekali??
Berapa banyak duit yang sudah anda habiskan dan berapa  banyak obat-obatan  yang  sudah anda konsumsi akan tapi penyakit tak kunjung sembuh??
Salah satu Sebabanya adalah "organ pencernaan,usus(colon) dan organ-organ vital anda bermasalah" yang disebabkan
banyaknya kotoran ,toksin (racun) yang menumpuk  di dalam organ pencernaan selama ini sehinggga  mengakibatkan nutrisi makanan dan obat -obatan yang anda konsumsi  tidak dapat terserap sempurna  serta tidak  berfungsi dengan maksimal, sedangkan penanganan dan  obat untuk masalah tersebut belum anda konsumsi atau anda belom menemukan solusi/obat serta penanganan yang benar- benar tepat ,bahkan sebagian para  terapis dan  ahli pengobatan melalaikan hal tersebut  yaitu penangan pertama (membereskan masalah di pencernaan dan organ  dengan mencuci dan membersihkannya dari  kotoran dan racun/toxin)sebelum mengobati para pasiennya .
Selanjutnya langkah apa  yang harus anda kerjakan? 

HAYOO ….BERSIHKAN USUS DAN ORGAN  ANDA..!!!

YAA…karena 90% dari segala penyakit saat ini bermula dari usus yang kotor penuh racun (toksin)
YAAA USUS ANDA PENUH TOKSIN..

Tahukah anda.....?


 Panjang saluran pencernaan manusia sekitar 6 kali tinggi badan kita (+ 10 m). Dalam  jangka waktu yang cukup lama organ pencernaan anda akan dikotori oleh sisa-sisa makanan yang tidak ikut terbuang dan akan membusuk kemudian mengeluarkan zat-zat beracun dalam usus kita. Racun/toksin ini akan terserap oleh usus dan menjadi awal sumber berbagai macam penyakit yang sangat berbahaya
Penelitian yang dilakukan oleh para pakar di Jepang menyebutkan bahwa berat kotoran yang menempel dan tersumbat pada usus rata-rata 2-4 kg.
Prinsipnya... kotoran tersebut adalah sisa makanan yang tertinggal di dalam usus kita dan menempel pada dinding usus, diserap oleh lapisan mukosa lalu menuju ke hati dan mengakibatkan timbulnya berbagai macam penyakit.

APAKAH HAL INI ANDA  BIARKAN BEGITU SAJA SEHINGGA PENYAKIT AKAN  MENGHAMPIRI ANDA
ATAUKAH ANDA SIAP UNTUK MENERIMA PENDERITAAN YANG BERKEPANJANGAN?

Mari kita Perhatikan dengan seksama....Mengapa dan apa penyebabnya kita sakit?

Pada  mulanya karena banyak diantara kita mengkonsumsi:
·         Makanan Hasil pertanian yang tercemar bahan-bahan kimia dari bahan pupuk dan pestisida kimia
·         Makanan Hasil peternakan yang tercemar konsentrat hormon pertumbuhan dan antibiotik untuk ternak
·         Makanan dan minuman yang selalu ditambah bahan P4(pengawet kimia, penyedap rasa,pemanis syntetis, pewarna kimia syntetis)dalam jumlah yang tidak proporsional dan melebihii ambang batas yang di tentukan
·         Hampir seluruh sumber air dan udara tercemar dan tidak sehat terkena radikal bebas,limbah,polusi dll

Sadar atau tidak sadar, setiap hari tubuh kita mengumpulkan racun sedikit demi sedikit. Boleh dibilang hampir tidak mungkin untuk bisa menghindari kontak dengan beberapa bentuk racun setiap hari. Jika racun tersebut dibiarkan menumpuk di dalam tubuh dan tidak segera dihilangkan maka racun tersebut dapat mengganggu serta merusak jaringan dan organ-organ dalam tubuh, seperti :hati, ginjal, pembuluh darah, hingga jantung. Kalau sudah demikian, penyakit-penyakit berat akan muncul, seperti: alergi, radang sendi, diabetes, aterosklerosis, PMS, pengerasan hati, gangguan ginjal, penyakit kanker,tumor, sembelit, wasir, amandel, maag (asam lambung), asam urat, darah tinggi, stroke, jerawat, terlalu gemuk/kurus, rematik,kolesterol asthma, gangguan jantung, liver (hati), gangguan monopause, insomnia (sulit tidur), glukoma, penyakit kulit ,masalah kewanitaan , haid tidak normal, mioma dan lain-lain.

KEMUDIAN APA DAN BAGAIMANA SOLUSINYA....??



1.      Makanlah makanan yang ditanam secara organic, bebas pupuk kimia dan pestisida
2.      Hindari makan instant siap saji,makan kaleng, snack camilan non organic karena banyak mengandung zat tambahan makanan, P4(pengawet kimia, penyedap rasa,pemanis syntetis, pewarna kimia syntetis) yang sukar dicerna oleh tubuh
3.      Selektif dalam memilih dan memilah manakah makanan dan minuman yang benar benar aman di konsumsi dengan menelusuri dari mana makanan tersebut bersumber
4.      Melakukan  Detoksifikasi



Sebenarnya tubuh kita memiliki kemampuan untuk menetralisir dan membuang racun yang masuk, yaitu oleh hati dan ginjal. Hanya saja, karena banyaknya racun dalam tubuh membuat kedua organ tersebut kerja terlalu berat dan akhirnya tidak bekerja secara optimal. Karena itu perlu usaha lain dalam membuang racun yang dikenal dengan istilah “Detoksifikasi” atau singkatnya “Detox”
Di Klinik-klinik kesehatan dan kecantikan banyak menawarkan program detoksifikasi. Namun sebenarnya ada cara yang sebenarnya dapat kita lakukan sendiri, dan biayanya juga jauh lebih murah, yaitu:

1. Berpuasa
Puasa merupakan cara alami yang cukup efektif untuk membuang racun yang menempel dalam organ tubuh kita Tidak adanya makanan yang masuk dalam tubuh membuat sistem pencernaan beristirahat sejenak untuk melakukan regenerasi sel.
2. Kurangi dan hindari makanan yang ‘beracun’
Jika Anda belum bisa menghindari, setidaknya kurangi makanan berlemak jenuh (makan yang digoreng) dan lemak trans (mentega), minuman beralkohol, daging, kafein, gula dan garam. Dengan demikian kerja ginjal menjadi lebih ringan.
3. Makan buah-buahan dan sayuran
Rajin-rajin mengkonsumsi buah dan sayur yang berwarna-warni, seperti pepaya, nanas, melon, apel, tomat, anggur, wortel, brokoli, selada, dll. Buah dan sayuran tersebut kaya anti oksidan dan berguna untuk membuang racun.
4. Olah Raga
Salah satu cara mengeluarkan racun dalam tubuh adalah lewat keringat. Dengan berolah raga, maka racun dalam tubuh akan semakin cepat keluar. Jangan lupa untuk mengganti keringat yang keluar dengan minum air putih agar tubuh kita tidak kekurangan cairan.

Akan tetapi mampukah kita melakukan hal di atas semua? Sudah bisa dipastikan bahwa jawabannya adalah "tidak mampu".Lalu bagaimana Solusinya? Salah satu solusi yang bisa di tempuh dengan cara praktis dan tidak terlalu repot adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal teh ajaib     " Magic Tea ".

APA ITU Magic Tea?



Magic Tea  merupakan explorasi teh hijau pilihan dan ramuan beberapa tanaman obat-obatan tradisional asli Indonesia dan india yang menghasilkan teh kesehatan multyfungsi:Teh pencahar,teh detox  total,teh diet terapi dan pelangsing dalam satu kemasan 
 Magic Tea bukan teh biasa, walaupun rasa dan aromanya seperti teh asli,segar,dan dapat menghilangkan dahaga.Tetapi reaksi setelah minum antara 6-8 jam,kandungan zat-zat yang ada didalamnya berupa:Teh hijau pilihan, Kejibeling, kumis kucing, jati belanda, daun patikan dan rempah rempah pilihan lainnya, akan bekerja efektif MENDETOXIFIKASI(membuang racun) serta mencuci dan membersihkan usus dan system pencernaan serta organ-organ vital tubuh dari toxin ,racun berupa P4(pengawet makanan, penyedap rasa,pemanis syntetis, pewarna kimia syntetis), mengikis kotoran yang lengket dan tersimpan di dalamnya,meluruhkan lemak dan bakteri yang tidak diperlukan dalam proses pencernaan makanan,begitu pula sisa obat-obatan farmasi dan segala zat yang tidak diperlukan oleh tubuh, sehingga lambung dan usus serta organ vital tubuh menjadi bersih.Begitu pula keluhan Bau badan,Bau mulut,jerawat dan penyakit kulit lainnya yang di akibatkan oleh darah kotor dan pencernaan yang tidak sehat Insya Alloh teratasi dengan waktu yang relative singkat.
 Semua itu akan ditandai dengan pembuangan urin(air seni) yang lancar dan BAB( buang air besar)yang berlebih,banyak dan akan berulang 2-3 kali,bahkan bisa lebih,Dan itupun sesuai dengan kondisi pencernaan dan kadar toxin,racun serta  kotoran yang ada di dalam usus pada masing–masing orang.

Magic Tea adalah satu –satunya teh ramuan herbal multiguna yang AMAN UNTUK SEGALA KONDISI DAN KEADAAN (Orang sehat maupun sakit,anak anak dan dewasa,ibu hamil/menyusui dll),Karena diracik  dan diramu secara khusus, higienis dan halal serta memenuhi syarat Obat-obatan tradisional oleh Tabib Ahli ramuan herbal dan terapis pengobatan alternatif  yang berpengalaman dan telah membantu ribuan pasien melalui terapi herbal asli Indonesia ,mendapatkan kesehatannya kembali seperti sedia kala biidznillahi ta'ala.

Magic Tea sangat dianjurkan bagi mereka yang sedang melakukan diet dan proses penyembuhan berbagai jenis penyakit,baik proses medis dan pengobatan alternatif,Karena Magic Tea akan membantu proses pembuangan racun(TOXIN) melalui urin dan air besar 6-8 jam setelah minum.terutama penyakit yang timbul karena kotoran dan toxin yang tersimpan di dalam usus seperti:
ü  ASAM LAMBUNG
ü  MAAGH
ü  RADANG LAMBUNG DAN USUS
ü  SAKIT KEPALA
ü  KEBAS-KEBAS
ü  NGILU DAN NYERI
ü  GATAL DAN ALERGI
ü  JERAWAT
ü  BAU BADAN
ü  BAU MULUT
ü  BISUL DAN PENYAKIT KULIT LAINNYA
ü  GANGGUAN ENZIM
ü  GANGGUAN HORMON DAN KALENJAR SAMPAI KEPADA TUMOR DAN KANKER YANG BERAKIBAT KEPADA GANGGUAN FUNGSI GINJAL,LIVER, PANKREAS, YANG DI TANDAI DENGAN KETIDAK NORMALAN TENSI DARAH, GULA DARAH, KOLESTEROL, ASAM URAT DAN LAIN-LAIN
Magic Tea Bagi wanita akan sangat membantu mengatasi keluhan haid yang tidak teratur,nyeri saat haid, membersihkan darah kotor,melancarkan haid, menetralisir PH rahim,dan membersihkan jamur yang dapat menyebabkan penyakit /masalah kewanitaan(KEPUTIHAN,KANKER SERVIKS,TUMOR,KISTA dll).

testimoni..Magic Tea Nama: Ibu Nike 30th (tangerang)081934167687
Berat badan 73kg Tinggi badan 162 cm
Aktifitas pengajar pagi dan sore.
:"Beberap alternatif herbal pelangsing saya telah coba namun nihil, pada awal januari diperkenalkan produk magic tea dan saya mencoba. Pada bungkus pertama saya kira langsung bereaksi namun 12 jam kemudian baru merasakan reaksi magic tea, pada bungkus pertama bab hanya 3x pada hari itu, bungkus berikutnya bab normal, subhanallah terasa perut bersih dan enteng, 1 kotak magic tea berat badan saya turun 5kg dan sampai akhir maret berat badan drastis turun 13kg subhanalloh, alhamdulillah berat badan sekarang mendekati berat badan ideal, namun dibantu dgn penjagaan pola makan mendukung keinginan kita dan olah raga teratur. Insya Alloh anda yg berikutnya seperti saya."

...kesaksian nyata lewat sms dari Bapak abdul ghoffar 35 tahun (ciamis jawa barat)085223562742
:"Awalny ketika tanpa sengaja tes tensi dinyatakan oleh dokter mencapai 140/100.krn tdk merasakan sesuatu yg serius di badan,jd tdk melakukan pengobatan.lama2 baru terasa irama jantung krg stabil sampe suatu ketika tensi mencapai 160 dan tdk bisa tidur baru melakukan pengobatan dgn resep dokter,krn khawatir konsumsi obat2an kimia trs menerus malah ada dampak yg ga baik nantiny,coba beralih ke paket herbal magic tea dan black garlic. Baru terapi sekitar 4hari dgn pemakaian yg dianjurkn terapis, alhamdulillah sdh merasa tenang dan tensipun bs normal..""".

Kesaksian Bapak Ali abdat (tangerang)085213247901
:"Mumtaaaaaz masya Alloh, istri ade ipar ana berhasil juga loh ngelangsingin badannya sampai turun 13kg(habis 3 kotak), yg mau langsing bisa coba magic tea, dengan izin Alloh dengan MAGIC TEA bersih jeroan kita dan langsing dech".

Kesaksian ibu Lusiati Dewi Rahayu (jakarta)085283265363
:"saya belum begitu rutin minumnya. Waktu awal pertama sekitar seminggu saya rutin minum. Bab setiap hari lancar setelah minum magic tea yang bereaksi sekitar 6 jam-an lebih. Biasany suka ngantuk sehabis maghrib, tapi setelah beberapa hari minum Magic Tea badan jadi agak segeran dan gak terlalu ngantuk (lemes)"
.
testimoni oleh ibu wati (Jambi-sumatra):"magic tea di perkenalkan oleh Depot Maguna/sentra herbal di sarolangon jambi."banyak sudah saya mengkonsumsi jenis pelangsing,saya menderita penyakit maag kronis,juga darah tinggi,sering saya alami lemas,pusing,nafsu makan hilang,namun berbeda dengan magic tea setelaH minum magic tea baru seminggu ,reaksinya BAB saya lancar
,badan segar,dan ternyata lambung saya enak/maag saya berangsur-angsur sembuh,berat badan turun 4kg,sekarang saya lanjutkan untuk mencapai yang ideal..terimakasih magic tea )".
Bismillah,nama saya suhayati zidti alfiah(jakarta):"berat badan sebelum minum Magic Tea 52kg,dengan tinggi badan 157,dan usia saya 32,untuk menurunkan berat badan,saya sdah coba pencahar lain,yang ada jantung saya makin berdebar,dan setelah habis obatnya,nafsu makan saya malah makin besar,jadi lah saya makin gemuk,,, tapi setelah saya coba Magic tea,dalam waktu 6 hari,berat badan saya berkurang 2kg,dan nafsu makan saya masih terus stabil,bahkan yang tadinya jantung sering berdebar,sampai sekarang tidak terasa lagi,magic tea memang hebat,dan setelah melihat hasil saya,teman2 saya banyak yang ikut mengkonsumsi megic tea".

NB:Magic Tea sebenarnya bukan khusus untuk pelangsing saja akan tetapi sebagai herbal detox, pencahar dan diet terapi sebelom berobat.....akan tetapi masya Alloh fungsi lainnya diantara juga malah bisa jadi pelangsing......orang kurus kurang gizi eh malah jadi gemuk idealll.....

#Perbedaan efektifitas kerja obat medis dan obat-obatan herbal dari sisi cara mengkonsumsi dan dosis yang tepat:

#Sacara empiris telah terbukti Ramuan herbal yang di seduh atau rebusan  ternyata lebih efektif serta lebih cepat kerja obatnya dibandingkan dengan obat-obatan yang berupa tablet /kapsul ,karena getah kandungan obat pada herbal tersebut dapat keluar sempurna dan akan lebih cepat diserap oleh tubuh,seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasannya cairan yang masuk kedalam  pencernaan  akan lebih cepat diserap oleh tubuh dari pada sesuatu yang masih berbentuk padat seperti makan-makanan padat,serbuk atau butiran,begitu pula obat-obatan baik berupa obat kimia atau herbal yang berupa tablet,serbuk kapsul, dll, yang mana akan lebih lama proses penyerapan ke dalam tubuh dikarenakan ketika obat-obatan itu masuk ke dalam organ pencernaan maka usus yang bertugas menggiling/mencerna harus bekerja lebih ekstra untuk melumat,memeras  bahan yang masih berupa butiran,serbuk,Cangkang kapsul tersebut sehingga kerja usus dan ginjal menjadi lebih berat dan capek(terutama orang yang sedang sakit pencernaannya pun juga lemah) kemudian barulah di serap ke dalam tubuh dalam waktu yang cukup lama,oleh sebab itu obat-obatan  dalam bentuk cair yang langsung minum  lebih efektif kinerjanya dan bagus hasilnya di banding herbal tablet atau kapsul yang efektifitas kerja obatnya bisa di katakan berkurang antara 20 hingga 30%.

Aturan minum:
Buka 1 sachet Magic Tea dan tuangkan isinya kedalam 1 gelas air panas,diaduk dan biarkan sampai agak dingin dan mengendap kemudian saring dan diminum selagi hangat, lebih nikmat dicampur gula atau madu dan pemanis lainnya(bagi penderita diabetes hindari gula berlebih),Magic tea cukup di Minum 1 kali sehari pagi atau malam sesuai kondisi,Jika untuk pelangsing maka lebih efektif di minum 2 sachet sehari disertai pengaturan pola makan dan gaya hidup,untuk anak anak dibawah 7 tahun minum setengah sachet.
Perhatian…!!!
Efek farmakologis beberapa jenis herbal dalam Magic Tea adalah berfungsi sebagai detoxifikasi,sedangkan Proses Pembuangan racun 80% nya adalah melalui BAB,sisanya melalui urine dan keringat di kulit,terkadang  sebagian orang setelah minum akan timbul jerawat,gatal-gatal,alergi,mual ,pusing,dll.akan tetapi semua itu sifatnya hanya sementara waktu….Saran jangan di hentikan meminum Magic Tea,Hindari makanan yang berlemak,makanan yang menimbulkan gatal seperti  ikan asin,ikan teri,udang,ikan gembung,erasi,ikan tongkol ,mie instant,dll

Anda perlu tahu!!!

SAKIT MEMANG BIKIN REPOOT
MAU SEMBUH KENAPA NDAK MAU REPOOT??

BERMINAT JADI AGEN,KONSULTASI SEPUTAR KESEHATAN,DIAGNOSA,DAN BIMBINGAN PAKET HERBAL....HUBUNGI KAMI
SMS/CALL /whatsapp  085323935677  

PIN BB  25CC5338

0 komentar :

Posting Komentar