Bawang hitam

Jumat, 14 Desember 2012

Bawang hitam



BAWANG PUTIH HITAM/BLACK GARLIC
Makanan super Trend 2013


 Black Garlic/Bawang putih hitam adalah jenis bawang putih difermentasi digunakan sebagai bahan makanan dalam masakan Asia. Hal ini dibuat oleh fermentasi umbi seluruh bawang putih pada suhu tinggi, sebuah proses yang menghasilkan cengkeh hitam. Rasanya manis dan manis dengan petunjuk dari cuka balsamic atau bahkan asam. Popularitas bawang putih hitam telah menyebar ke Amerika Serikat karena telah menjadi bahan dicari digunakan dalam high-end masakan. Ini tidak berhubungan dengan sebuah bawang putih enam siung genetik unik juga disebut bawang putih hitam dan digunakan di negara-negara seperti Korea, atau dengan nigrum tanaman hias Allium.

Sejarah


Di Korea, bawang putih hitam diperkenalkan sebagai produk kesehatan dan masih dianggap sebagai makanan kesehatan tambahan. Bawang putih hitam dihargai sebagai makanan kaya antioksidan dan ditambahkan ke minuman energi, dan di Thailand ini diklaim meningkatkan umur panjang konsumen. Salah satu penggunaan yang menarik adalah dalam pembuatan coklat bawang putih hitam.
Di Amerika Serikat bawang putih hitam memasuki arus utama pada 2008 ketika Le Sanctuaire di San Francisco mulai menjual bawang putih hitam. Ini ditulis dalam "Desain dan Hidup" 2008 Spring bagian khusus dari The New York Times sebagai "pokok baru" masakan modern (dan dimasukkan ke dalam resep, "Bawang putih Ayam Panggang Hitam"); ??NYT penulis, Merrill Stubbs , mencatat itu digunakan oleh koki Bruce Hill dari Bix Restaurant di San Francisco. Bukit segera menemukan jalan untuk pengusaha Scott Kim, yang pada tahun 2005 telah mulai mengimpor bawang putih dari Pulau Jeju, Korea, untuk memproses di Amerika Serikat. Scott Kim mulai perusahaan Hitam Bawang Putih, Inc pada tahun 2008 dan mulai memproduksi bawang putih hitam di Hayward, California. Bawang Putih Hitam Scott Kim, Inc. adalah bawang putih hitam yang hanya diproduksi di Amerika Serikat. Dia memfermentasi bawang putih selama satu bulan, pada suhu rendah, dan menjualnya di seluruh Amerika Serikat. Ketenaran hitam bawang putih tumbuh dari sana. Segera, Matthias gabungan, koki eksekutif di Charlie Trotter di Chicago, terdaftar bawang putih hitam sebagai salah satu makanan atas lima menemukan dalam Berita Restoran di bulan Desember 2008.The munculnya bawang putih hitam di AS disebut "sensasional, dan publikasi perdagangan lain selain Restoran Berita telah memperhatikan tren.
Ini mengumpulkan perhatian televisi ketika digunakan di redfish pertempuran di Iron Chef Amerika, episode 11 musim 7 (di Food Network), dan dalam sebuah episode dari Top Chef New York (di Bravo), dimana telah ditambahkan ke dalam saus yang menyertai monkfish .
Pada tahun 2008, Hitam Bawang Putih, Inc membuat kemitraan dengan Katy Heath untuk distribusi bawang putih hitam di Eropa. Kedua perusahaan dibentuk Bawang Putih Hitam, LTD dan sekarang mendistribusikan bawang putih hitam di Inggris dan negara Eropa lainnya. Penggunaan bawang putih hitam juga berkembang di Inggris, di mana ia membuat debut TV pada Sesuatu BBC untuk memasak Weekend dan program gaya hidup pada Februari 2009.
Pada bulan Juli 2009, bawang putih hitam diperkenalkan ke Australia oleh Oliveria, sebuah toko di Melbourne. [Rujukan?] Bawang putih Hitam sekarang dapat ditemukan di pasar yang dipilih di seluruh Australia seperti Prahran dan pasar Victoria dan di AS di Pasar Whole Foods.
Pada tahun 2011, itu digunakan pada episode Champions cincang Food Network. Pada bulan September 2011, itu adalah unsur wajib dalam babak final episode kedua dari Genius Manis Ron Ben-Israel.

0 komentar :

Posting Komentar